AKKA FARIEDA NOORHAENI, Penulis and Dr. Susanti Widhiastuti, S.E., M.M.,, Pembimbing (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACESHOPEE(STUDI KASUS PADA KONSUMEN SHOPEE DI KOTA BOGOR). Perpustakaan STIE IPWI JAKARTA, JAKARTA.
Text
AKKA FARIEDA FULL DOC.pdf Download (1MB) |
Abstract
Hargadan kualitas pelayananmerupakan dua dari beberapa faktor yang diduga relatif besar dalam mempengaruhi keputusan pembelian pada marketplaceShopee. Untuk membuktikan pengaruh keduanya maka dilakukan penelitian inidengan tujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada marketplaceShopee. Penelitian dilakukan pada konsumen Shopee di Kota Bogor dengan mengambil 100 konsumensebagai sampel penelitian. Pengambilan data dilakukan dengan instrumen kuesioner tertutup lima skala penilaian. Penelitian dilakukan secara kuantitatif yaitu dengan mendeskripsikan data penelitian dan melakukan analisis inferensi. Analisis regresi linierganda dan koefisien determinasi ganda digunakan sebagai alat analisis sedangkan pengujian hipotesis dilakukan dengan uji-t dan uji-F.Penelitian menghasilkan empat temuan utama sesuai dengan hipotesis yang diajukan, yaitu: 1) Harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan arah positif; 2) K ualitas pelayananmemilikipengaruh terhadapkeputusan pembelian dengan arah positif.Berdasarkan hasil temuan tersebut maka untuk meningkatkan keputusan pembelian disarankan agar dilakukan upaya memperbaiki harga dan kualitas pelayanan.Kata kunci :Harga, K ualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Cak im 234 |
Date Deposited: | 13 Jul 2021 04:37 |
Last Modified: | 13 Jul 2021 04:37 |
URI: | http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1014 |
Actions (login required)
View Item |