ANALISIS DETERMINANPELAYANAN PRIMA DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Wali Murid )DISEKOLAH AL AZHAR SYIFA BUDI CIBUBUR –CILEUNGSI

AKHMAD TAUFIK, Penulis and Dr. Sri Lestari Prasilowati, MA., Pembimbinng (2019) ANALISIS DETERMINANPELAYANAN PRIMA DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Wali Murid )DISEKOLAH AL AZHAR SYIFA BUDI CIBUBUR –CILEUNGSI. Perpustakaan STIE IPWI JAKARTA, JAKARTA.

[img] Text
AKHAMD TAUFIK FULL DOC.pdf

Download (1MB)

Abstract

Akhmad Taufik, Analisis Pelayanan Prima dan Kebijakan Harga Terhadap Kepuasan pelanggan(Wali Murid ) di Sekolah Al Azhar Syifa Budi Cibubur Cileungsi. Dibawah bimbingan Ibu Dr. Sri Lestari Prasilowati, MA.Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui determinan Pelayanan Prima dan Kebijakan Harga Terhadap Kebijakan Pelanggan di Sekolah A l Azhar Syifa Budi Cibubur Cileungsi.Teknik pengumpulan data menggunakan tiga cara yaitu observasi,Kuisioner dan Studi Pustaka. Sumber data yang digunakan yaitu tekniknon-propability samplingdan Accidental Samping. Sementara fokus penelitian iniadalah : 1. Pelayanan Prima 2. Kebijakan Harga.Dari Hasil penelitian ini bahwa pelayanan prima berpengaruh secara positif terhadap kepuasan pelanggan di Sekolah Al Azhar Syifa Budi Cibubur , sehingga semakin kita memberikan pelayanan yang terbaik maka pelanggan akan merasa terpuaskan. Untuk variabel Kebijakan Harga berpengaruh kearah negative artinya semakin tinggi harga diberikan maka kualitas terbaik atasbarang atau jasa yang diberikan merupakan suatu kewajiban yang harus diberikan.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Cak im 234
Date Deposited: 13 Jul 2021 04:38
Last Modified: 13 Jul 2021 04:38
URI: http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1015

Actions (login required)

View Item View Item