PENGARUH FAK TOR LINGKUNGAN, PERILAKU INDIVIDU, DAN PSIK OLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SERTA IMPLIKASINYA TERHADAPKEPUASAN KONSUMEN

DEA ANOM SARI, Penulis and Rasipan, SH, MM,, Pembimbing and Mursida K usuma Wardani, SE, MM, Pembimbing (2017) PENGARUH FAK TOR LINGKUNGAN, PERILAKU INDIVIDU, DAN PSIK OLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SERTA IMPLIKASINYA TERHADAPKEPUASAN KONSUMEN. Perpustakaan STIE IPWI JAKARTA, JAKARTA.

[img] Text
DEA ANOM SARI FULL DOC.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lingkungan, perilaku konsumen, dan psikologis dalam Memutuskan Membeli Android Samsung (Studi Kasus Pengguna Android Samsung di PT Graha Menara Hijau). Obyek yang diteliti adalah responden yang menggunakan Pengguna Android Samsung di PT Graha Menara Hijau. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Data primer diambil dari jawaban responden yang mengisi kuesioner yaitu responden yang menggunakan Pengguna Android Samsung di PT Graha Menara Hijau, sedangkan data sekunder penelitian diperoleh dari penelitian sebelumnya dan literatur yang berkaitan dengan penelitian. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling dengan jumlah responden sebanyak 105 orang. Alat analisis yang digunakan adalah Path Analysis atau Analisis Jalur. Hasil analisis data menunjukkan variabel lingkungan tidak memilikipengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Android Samsung, pengaruh variabel perbedaan individu juga tidak memilikipengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Android Samsung, dan pengaruh variabel psikologismemiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Android Samsung, sedangkan variabel keputusan membeli memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.Variabellingkungan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, pengaruh variabel psikologis memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan pengaruh variabel psikologis mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Android Samsung, variabel lingkungan melalui keputusan membeli memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen,variabel perilaku konsumenmelalui keputusan membeli memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen,variabel psikologis melalui keputusan membeli memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen, Kata kunci : Lingkungan, PerilakuKonsumen, Psikologis, Keputusan Membeli, Kepuasan konsumen

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Cak im 234
Date Deposited: 13 Jul 2021 04:42
Last Modified: 13 Jul 2021 04:42
URI: http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1058

Actions (login required)

View Item View Item