WIYANTI, Penulis and Ir.Jen Z.A. Hans, MSc., PHD,, Pembimibing (2018) PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA GURU SEKOLAH TARAKANITA BLOK PLUITJAKARTA UTARA. Perpustakaan STIE IPWI JAKARTA, JAKARTA.
Text
WIYANTI FULL DOC.pdf Download (923kB) |
Abstract
Kompensasidan Motivasimerupakan duadari beberapa faktor yang diduga relatif besar dalam mempengaruhi Kinerja Gurupada Sekolah Tarakanita Blok PluitJakarta Utara. Untuk membuktikan pengaruh keduanya maka dilakukan penelitian inidengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Kompensasidan Motivasiterhadap Kinerja Gurupada Sekolah Tarakanita Blok PluitJakarta Utara.Penelitian dilakukan di Sekolah Tarakanita Blok PluitJakarta Utaradengan mengambil 50pegawai sebagai sampel penelitian. Pengambilan data dilakukan dengan instrumen kuesioner tertutup lima skala penilaian. Penelitian dilakukan secara kuantitatif yaitu dengan mendeskripsikan data penelitian dan melakukan analisis inferensi. Analisis regresi linierganda dan koefisien determinasi ganda digunakan sebagai alat analisis sedangkan pengujian hipotesis dilakukan dengan uji-t dan uji-F.Penelitian menghasilkan empat temuan utama sesuai dengan hipotesis yang diajukan, yaitu: 1) Kompensasi memiliki pengaruh terhadap Kinerja Gurudengan arah positif; 2) Motivasimemiliki pengaruh terhadap Kinerja Gurudengan arah positif.Berdasarkan hasil temuan tersebut maka untuk meningkatkan Kinerja Gurudisarankan agar dilakukan upaya memperbaiki Kompensasidan Motivasi.Kata kunci :Kompensasi, Motivasi, Kinerja
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Cak im 234 |
Date Deposited: | 13 Jul 2021 04:45 |
Last Modified: | 13 Jul 2021 04:45 |
URI: | http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1077 |
Actions (login required)
View Item |