PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA GURU SEKOLAH TARAKANITA BLOK PLUITJAKARTA UTARA

WIYANTI, Penulis and Ir.Jen Z.A. Hans, MSc., PHD,, Pembimibing (2018) PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA GURU SEKOLAH TARAKANITA BLOK PLUITJAKARTA UTARA. Perpustakaan STIE IPWI JAKARTA, JAKARTA.

[img] Text
WIYANTI FULL DOC.pdf

Download (923kB)

Abstract

Kompensasidan Motivasimerupakan duadari beberapa faktor yang diduga relatif besar dalam mempengaruhi Kinerja Gurupada Sekolah Tarakanita Blok PluitJakarta Utara. Untuk membuktikan pengaruh keduanya maka dilakukan penelitian inidengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Kompensasidan Motivasiterhadap Kinerja Gurupada Sekolah Tarakanita Blok PluitJakarta Utara.Penelitian dilakukan di Sekolah Tarakanita Blok PluitJakarta Utaradengan mengambil 50pegawai sebagai sampel penelitian. Pengambilan data dilakukan dengan instrumen kuesioner tertutup lima skala penilaian. Penelitian dilakukan secara kuantitatif yaitu dengan mendeskripsikan data penelitian dan melakukan analisis inferensi. Analisis regresi linierganda dan koefisien determinasi ganda digunakan sebagai alat analisis sedangkan pengujian hipotesis dilakukan dengan uji-t dan uji-F.Penelitian menghasilkan empat temuan utama sesuai dengan hipotesis yang diajukan, yaitu: 1) Kompensasi memiliki pengaruh terhadap Kinerja Gurudengan arah positif; 2) Motivasimemiliki pengaruh terhadap Kinerja Gurudengan arah positif.Berdasarkan hasil temuan tersebut maka untuk meningkatkan Kinerja Gurudisarankan agar dilakukan upaya memperbaiki Kompensasidan Motivasi.Kata kunci :Kompensasi, Motivasi, Kinerja

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Cak im 234
Date Deposited: 13 Jul 2021 04:45
Last Modified: 13 Jul 2021 04:45
URI: http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1077

Actions (login required)

View Item View Item