PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MOCARI COFFEE)

WULAN ROHMANA, Penulis and Drs. Jayadi, MM, Pembimbing (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MOCARI COFFEE). Perpustakaan STIE IPWI JAKARTA, JAKARTA.

[img] Text
WULAN ROHMANA FULL DOC.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kualitas Produkdan Kualitas Pelayananmerupakan tigadari beberapa faktor yang diduga relatif besar dalam mempengaruhi Kepuasan Konsumen pada Mocari Coffee. Untuk membuktikan pengaruh keduanya maka dilakukan penelitian inidengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kulitas Pelayananterhadap Kepuasan Konsumen pada Mocari Coffee.Penelitian dilakukan di Mocari Coffeedengan mengambil 100 konsumen, sebagai sampel penelitian waktu penelitian selama 3 bulan. Pengambilan data dilakukan dengan instrumen kuesioner tertutup lima skala penilaian. Penelitian dilakukan secara kuantitatif yaitu dengan mendeskripsikan data penelitian dan melakukan analisis inferensi. Analisis regresi linierganda dan koefisien determinasi ganda digunakan sebagai alat analisis sedangkan pengujian hipotesis dilakukan dengan uji-t dan uji-Fyang diolah dengan software SPSS 22.Dari data-data yang telah mempengaruhi uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik diperoleh persamaan regresi sebagai berikut:Y=1,941+0,645X2+0,435X2Penelitian menghasilkan empat temuan utama sesuai dengan hipotesis yang diajukan, yaitu: 1) Kualitas Produkmemiliki pengaruh terhadap Kepuasan Konsumendengan arah positifyang mempunyai nila sebesar 0,645 atau 64,5%; 2) Kualitas Pelayananmemiliki pengaruh terhadap Kepuasan Konsumendengan arah positifyang mempunyai nilai sebesar 0,435 atau 43,5%.Berdasarkan hasil temuan tersebut maka untuk meningkatkan Kualitas Konsumendisarankan agar dilakukan upaya memperbaiki Kualitas Produkdan Kualitas Pelayanan.Kata kunci :Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan danKepuasan Konsumen

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Cak im 234
Date Deposited: 13 Jul 2021 04:45
Last Modified: 13 Jul 2021 04:45
URI: http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1078

Actions (login required)

View Item View Item