STRATEGIPENGEMBANGANUSAHA MAINAN ANAK-ANAK PADA TOKO GANDOANG TOYS, BOGOR

DONNY ABDUL ROJAQ, Penulis and Dr.SlametAhmadi,MM, Pembimbing (2020) STRATEGIPENGEMBANGANUSAHA MAINAN ANAK-ANAK PADA TOKO GANDOANG TOYS, BOGOR. Perpustakaan STIE IPWI JAKARTA, JAKARTA.

[img] Text
DONNY ABDUL ROJAQ full doc.pdf

Download (1MB)

Abstract

Gandoang Toys merupakan toko ritail penyedia mainan anak-anak dan kado dengan pemilik yang bernama Donny Abdul Rojaq. Berawaldaripengetahuan bisnis turun temurun keluarga besar, serta keterampilan dalammenjalankan toko danpahamtentangperilakubelanja masyarakat,maka pada tahun 2016 merupakan awal berdirinya TokoGandoang Toys, yang berlokasi di Pasar Gandoang C ileungsi Bogor.Mainan yang kami jual menawarkan kualitas yang terbaik dengan harga yang terjangkau.Keunggulan yang dimiliki oleh Toko Gandoang Toysdibandingkan dengantoko yang lain adalah pelayanan yang ramahsertakualitas yang baikdenganharga yang terjangkau.Total penjualanGandoang Toys kurang lebih Rp. 15.416.000/bulan, dengan laba bersihkurang lebihRp. 10.000.000/bulan.Target pasar dariusaha ini adalah paraorang tua yang memilikianakusia 0 –12 tahun, Stategi pengembanganyang nantinya akan dilakukan adalahmengganti system kasir yang awalnya manual menjadimenggunakansistem software IPOS 5.Kata Kunci:IPOS 5

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Cak im 234
Date Deposited: 13 Jul 2021 04:52
Last Modified: 13 Jul 2021 04:52
URI: http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1153

Actions (login required)

View Item View Item