1PENGARUH PROMOSIDANPERSEPSI HARGATERHADAP MINAT BELI K ONSUMEN PERMENGUMMY YUPI DI WANAHERANG

ENDANG SURYA MENTARIS, Penulis and Mursida K usuma Wardani, SE, MM, Pembimbing (2018) 1PENGARUH PROMOSIDANPERSEPSI HARGATERHADAP MINAT BELI K ONSUMEN PERMENGUMMY YUPI DI WANAHERANG. Perpustakaan STIE IPWI JAKARTA, JAKARTA.

[img] Text
ENDANG SURYA MENTARIS FULL DOC.pdf

Download (840kB)

Abstract

PromosidanPersepsiHargamerupakan dua dari beberapa faktor yang diduga relatif besar dalam mempengaruhi minat beli konsumen permen gummy Yupi. Untuk membuktikan pengaruh keduanya maka dilakukan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Promosidan Persepsi Hargaterhadap minat beli konsumen pada permen gummy Yupidi Wanaherang.Penelitian dilakukan di kelurahanWanaherangdengan mengambil 100 responden sebagai sampel. Pengambilan data dilakukan dengan instrumen kuesioner tertutup lima skala likert dari sangat tidak setuju sampai sangat setuju. Analisis regresi ganda digunakan sebagai alat analisis. Sedangkan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji-t dan uji F.Penelitian menghasilkan duatemuan utama sesuai dengan hipotesis yang diajukan, yaitu : 1) Promosimemiliki pengaruh terhadap minat beli ; 2) Persepsi Hargamemiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen; 3) promosi dan persepsi harga memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen.Berdasarkan hasil temuan tersebut maka untuk meningkatkan minat beli disarankan agar dilakukan upaya meningkatkan Promosidan Persepsi Harga.Kata Kunci : Promosi, Persepsi Harga, Minat Beli

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Cak im 234
Date Deposited: 13 Jul 2021 04:54
Last Modified: 13 Jul 2021 04:54
URI: http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1166

Actions (login required)

View Item View Item