PENGARUH STRATEGI PROMOSI DANHARGA TERHADAP MINAT BELI RUMAH SUBSIDI PADAPERUMAHAN PRIMAVERA RESIDENCEDI DESA BOJONG KLAPANUNGGALBOGOR TIMUR

FATINAH MAI SYARAH, Penulis and Muh. Ali Maskuri, SE., MM, Pembimbing (2020) PENGARUH STRATEGI PROMOSI DANHARGA TERHADAP MINAT BELI RUMAH SUBSIDI PADAPERUMAHAN PRIMAVERA RESIDENCEDI DESA BOJONG KLAPANUNGGALBOGOR TIMUR. Perpustakaan STIE IPWI JAKARTA, JAKARTA.

[img] Text
FATINAH MAI SYARAH FULL DOC.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan unuk mengetahui apakah dimensi dalam Strategi promosi dan hargaberpengaruh terhadap minat beli rumah subsidi cileungsipada PT. Vista Bangun Cemerlangdan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi minat beli rumah subsidi cileungsipada PT. Vista Bangun Cemerlang.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Masyarakat Desa Bojongdan sekitarnya.Sampel yang diambil sebanyak 80sampelyang dihitung menggunakan sampel jenuh. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linier ganda, Uji Normalitas, Uji Multikolinieritas, Uji Asumsi Autokorelasi, Uji Asumsi Heteroskedastisitas, Uji Determinasi (R2), Uji Parsial (Uji t) yang berbentuk survey dengan menyebar kuesioner.Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan tentang pengaruh strategi promosi dan harga terhadap minat beli rumah subsidi cileungsipada PT. Vista Bangun Cemerlang, dapat disimpulkan bahwa berdasarkan Analisis persamaan Regresi Ganda yang dihasilkan adalah Ŷ = 20,615+ 0.268 X1 + 0,246 X2Yang layak untuk menjelaskan pengaruh strategi promosi dan hargaterhadap minat beli rumah subsidi cileungsi(R Square = 0,317) dimana strategi promosi dan hargadalam model tersebut mampu menjelaskan 31,7% variasi minat beli rumah subsidi cileungsi.Penelitian ini menghasilkan 2 temuan utama sesuai dengan hipotesis yang diajukan, yaitu: 1) Strategi promosimemiliki pengaruh terhadap minat beli rumah subsidi cileungsipada PT. Vista Bangun Cemerlangdengan arah positif; 2) Hargamemiliki pengaruh terhadap minat beli rumah subsidi cileungsipada PT. Vista Bangun Cemerlangdengan arah positif.Kata Kunci : Strategi promosi, harga, dan minat bel

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Cak im 234
Date Deposited: 13 Jul 2021 04:55
Last Modified: 13 Jul 2021 04:55
URI: http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1182

Actions (login required)

View Item View Item