SELVYYA JUNITA, Penulis and MeliAndriyani SE. MM.,, Pembimbing (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINATBELIULANGBARANG ELEKTRONIK PADA TOKO AFUNG ELECTRONICBEKASI. Perpustakaan STIE IPWI JAKARTA, JAKARTA.
Text
SELVYYA JUNITA FULL DOC.pdf Download (848kB) |
Abstract
PenelitianinidilakukanpadasebuahtokoelektronikyaituTokoAfungElectronic yang berlokasidi Bekasi. Penelitianinibertujuanuntukmenganalisispengaruhsignifikanantarakualitaspelayanandankepuasanpelangganterhadapminatbeliulang.Populasiyang digunakandalampenelitianiniadalahpelangganyang pernahmembeliprodukditokoAfungElectronic. Denganmelakukanpengujian50respondenpenelitianinimenggunakan3 variabel, 30indikatordanujihipotesis. Metodeanalisis data yang digunakandalampenelitianiniyaknimetodeanalisiskuantitatifdenganmenggunakananalisisregresi linier bergandadanmenggunakan SPSS Statistics 25.Hasilpenelitianmenunjukkanbahwakualitaspelayananmemilikipengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapminatbeliulang;kepuasanpelangganmemilikipengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapminatbeliulang; Kata kunci: KualitasPelayanan, KepuasanPelanggan, MinatBeliUlang.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Cak im 234 |
Date Deposited: | 13 Jul 2021 04:57 |
Last Modified: | 13 Jul 2021 04:57 |
URI: | http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1185 |
Actions (login required)
View Item |