ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINATBELIULANGBARANG ELEKTRONIK PADA TOKO AFUNG ELECTRONICBEKASI

SELVYYA JUNITA, Penulis and MeliAndriyani SE. MM.,, Pembimbing (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINATBELIULANGBARANG ELEKTRONIK PADA TOKO AFUNG ELECTRONICBEKASI. Perpustakaan STIE IPWI JAKARTA, JAKARTA.

[img] Text
SELVYYA JUNITA FULL DOC.pdf

Download (848kB)

Abstract

PenelitianinidilakukanpadasebuahtokoelektronikyaituTokoAfungElectronic yang berlokasidi Bekasi. Penelitianinibertujuanuntukmenganalisispengaruhsignifikanantarakualitaspelayanandankepuasanpelangganterhadapminatbeliulang.Populasiyang digunakandalampenelitianiniadalahpelangganyang pernahmembeliprodukditokoAfungElectronic. Denganmelakukanpengujian50respondenpenelitianinimenggunakan3 variabel, 30indikatordanujihipotesis. Metodeanalisis data yang digunakandalampenelitianiniyaknimetodeanalisiskuantitatifdenganmenggunakananalisisregresi linier bergandadanmenggunakan SPSS Statistics 25.Hasilpenelitianmenunjukkanbahwakualitaspelayananmemilikipengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapminatbeliulang;kepuasanpelangganmemilikipengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapminatbeliulang; Kata kunci: KualitasPelayanan, KepuasanPelanggan, MinatBeliUlang.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Cak im 234
Date Deposited: 13 Jul 2021 04:57
Last Modified: 13 Jul 2021 04:57
URI: http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1185

Actions (login required)

View Item View Item