Widyastuti, Titing (2021) DAMPAK PANDEMI COVID-19 DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN PADA LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI KOMPUTER DI BEKASI. STIE IPWIJA. (Unpublished)
Text (Laporan Penelitian Non Publikasi)
Penelitian Non Publikasi 20202-Titing.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Latar belakang dari penelitian ini adalah berawal dari menyebarnya pandemi Covid-19 ke Indonesia. Kebijakan new normal dengan penerapan protokol kesehatan dan pemberlakuan Work From Home (WFH) membuat akses pelayanan diberbagai bidang menjadi terbatas. Pelayanan yang selama ini dilakukan dengan berinteraksi secara langsung, harus dibatasi bahkan harus beralih kepada palayanan secara online, hal ini diduga ada perbedaan kualitas pelayanan pada berbagai bidang. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh dampak pendemi covid-19 dan semangat kerja terhadap persepsi kualitas pelayanan. Metode penelitian menggunakan pendekatan kualitatif ke kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh personel Tempat Uji Kompetensi (TUK) LSP Komputer yang tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 450 orang. Sampel yang digunakan 85 orang, dengan tingkat kesalahan 10%. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda bahwa Dampak PandeminCovid-19 berpengaruh tidak signifikan terhadap Kualitas Pelayanan, sedangkan Semangat Kerja berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Pelayanan. Dengan Persamaan regresi adalah: Ŷ = 35.523 -0,045X1 + 0.355X2.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Dampak Pandemi Covid-19, Semangat Kerja, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Titing Widyastuti |
Date Deposited: | 07 Sep 2021 14:19 |
Last Modified: | 07 Sep 2021 14:19 |
URI: | http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1554 |
Actions (login required)
View Item |