PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK MOTOR PIAGGIO VESPA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA PT META DWIGUNA TRANSCORP

FENI ATO’ILLAH, Penulis and Eswanto Sugeng R., SE, MM, Pembimbing (2016) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK MOTOR PIAGGIO VESPA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA PT META DWIGUNA TRANSCORP. PERPUSTAKAAN STIE IPWI Jakarta, JAKARTA.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image dan kualitas produk motor Piaggio Vespa terhadap minat beli konsumen serta dampaknya pada loyalitas pelanggan pada PT Meta Dwiguna Transcorp beralamat di. Jalan Pemuda No. 107 Rawamangun Jakarta Timur. Penelitian ini menggunakan probabilitas sampling dengan random sampling. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden Data diproses dengan menggunakan SPSS 23.0. Metode analisis data menggunakan metode deskriptif dan metode kuantitatif yaitu dengan Analisis Jalur. Hasil penelitian berdasarkan analisis jalur menunjukkan bahwa variabel brand image dan variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan secara langsung maupun tidak langsung (melalui minat beli konsumen). Artinya bahwa apabila mempertahankan brand image dan meningkatkan kualitas produk dapat berpengaruh baik bagi peningkatan minat beli konsumen yang berdampak pada loyalitas.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: mr admin stie
Date Deposited: 07 Oct 2021 08:40
Last Modified: 07 Oct 2021 08:40
URI: http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1612

Actions (login required)

View Item View Item