Jamaludin, Penulis and Ergo Nurpatria Kurniawan, SH, MM, Pembimbing (2016) PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE SHOP (STUDI KASUS PADA FASHION ONLINE SHOP DI JAKARTA. PERPUSTAKAAN STIE IPWI Jakarta, JAKARTA.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Perkembangan dari bisnis Retail yang begitu pesat dan cepat membuat intensitas persaingan yang semakin tinggi, dan ini menjadi hal penting bagi para pemasar apabila ingin tetap diterima oleh konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk:1) Untuk mengetahui apakah faktor sosial, dan pribadi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Online shop. 2) Untuk mengetahui variabel mana yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian online shop. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan kualitatif. Sampel yang dijadikan objek penelitian sebanyak 100 responden pembeli online shop dan pengambilan data berupa observasi, wawancara, kuesioner. Sedangkan untuk pengolahan data dianalisis untuk uji validitas dan reabilitas memakai rumus Alpha Cronbach dengan menggunakan bantuan komputer program SPSS 21 for windows. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dari hasil analisis didapatkan bahwa variabel faktor sosial dan pribadi secara simultan bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan (bermakna) terhadap keputusan pembelian online shop dan variabel pribadi mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian online shop.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | mr admin stie |
Date Deposited: | 07 Oct 2021 08:40 |
Last Modified: | 07 Oct 2021 08:40 |
URI: | http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1621 |
Actions (login required)
View Item |