ABDUL KAPSHARUDIN, Penulis and Esti Handayani SE., MM, PEMBIMBING (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DANPROMOSITERHADAP KEPUTUSANMENJADI SISWA DI SMK BIT BINA AULIA. Perpustakaan STIE IPWIJA, JAKARTA.
Text
Adul Skripsi.pdf Download (1MB) |
Abstract
KualitasPelayanan dan Promosimerupakanduafaktor yang diduga relative besardalammempengaruhi Keputusan MenjadiSiswaPada SMK BIT Bina Aulia. UntukmembuktikanpengaruhkeduanyamakadilakukanpenelitianinidengantujuanuntukmengetahuipengaruhKualitas Pelayanan dan PromositerhadapKeputusan MenjadiSiswaPada Sekolah BIT Bina Aulia. Penelitianinidilakukan di SMK BIT Bina Aulia. yang berlokasi diJl. Letda Nasir no.582 BojongKulurGunung Putri, Bogordenganmengambil79siswasebagaisampelpenelitian yang dihitungmenggunakanRumusSlovindari total populasi369 siswa pada margin error 10%. Pengambilan data dilakukandengan instrument kuesioner online lima skalapenilaiandarisangattidaksetujusampaisangatsetuju. Penelitiandilakukandenganmenganalisis data dibantuStatistik (SPSS Versi 25). Kuantitatifyaitudenganmendeskripsikan data penelitian dan melakukananalisisinferensi. Instrument variabelmeliputi uji validitas dan uji reabilitasserta uji asumsiklasik. Metodeanalisisregresi linier gandadigunakansebagaialatanalisissedangkanhipotesisdilakukandengan uji-t dan uji-f pada tarafsignifikan 5%. Penelitianmenghasilkantemuanutamasesuaidenganhipotesis yang diajukan, yaitu: (1) Kualitaspelayananberpengaruhpositifsignifikanterhadapkeputusanmenjadisiswadibuktikandarinilai b1 sebesar 0,318, memilikiprobabilitas t hitunglebihkecildari pada taraf uji penelitian 0,012< 0,05; (2) Promosiberpengaruhpositifsignifikanterhadapkeputusanmenjadisiswadibuktikandarinilai b1 sebesar 0,345, memilikiprobabilitas t hitunglebihkecildari pada taraf uji penelitian 0,001< 0,05; (3) Kualitaspelayanandan promosisecarasimultanberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanmenjadisiswa padaSMK BIT Bina Auliadenganhasilsignifikasi 0,000 < 0,05. Berdasarkanhasiltemuantersebutmakauntukmeningkatkan Keputusan MenjadiSiswadisarankan agar dilakukanupayapeningkatanKualitasPelayanan dan Promosi.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Mr perpustakaan stie ipwija |
Date Deposited: | 07 Oct 2021 08:41 |
Last Modified: | 07 Oct 2021 08:41 |
URI: | http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1630 |
Actions (login required)
View Item |