AGNES ASHIANTI, Penulis and Dr. Heru Mulyanto, S.E, M.M,, Pembimbing (2020) BAURAN PROMOSI DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MEMILIH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI IPWI JAKARTA. Perpustakaan STIE IPWIJA, JAKARTA.
Text
SKRIPSI AGNES ASHIANTI 2016511117.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari iklan, promosi penjualan, personal selling, publisitas terhadap keputusan memilih dan dampaknya pada loyalitas mahasiswa. Penelitian dilakukan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta Kampus Cikeas dengan jalan menyebarkan kuesioner kepada 130 mahasiswa semester 3 Tahun Ajaran 2019/2020 Semester Genap sebagai responden penelitian dimana pengambilan sampel dengan metode Cluster Sampling. Data hasil kuesioner dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran promosi yang berpengaruh positif terhadap keputusan memilih dan loyalitas mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta adalah dari variabel promosi penjualan dan publisitas. Sedangkan bauran promosi yang tidak berpengaruh terhadap keputusan memilih dan loyalitas mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta adalah dari variabel iklan dan personal selling. Berdasarkan hasil penelitian tersebut maka untuk meningkatkan keputusan memilih dan loyalitas mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta disarankan agar dilakukan upaya untuk memperbaiki promosi penjualan dan publisitas pada mahasiswa.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Mr perpustakaan stie ipwija |
Date Deposited: | 07 Oct 2021 08:41 |
Last Modified: | 07 Oct 2021 08:41 |
URI: | http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1636 |
Actions (login required)
View Item |