PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA GURU SEKOLAH TARAKANITA BLOK PLUIT JAKARTA UTARA

WIYANTI, Penulis and Ir. Jen Z.A. Hans, MSc., PhD, Pembimbing (2018) PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA GURU SEKOLAH TARAKANITA BLOK PLUIT JAKARTA UTARA. PERPUSTAKAAN STIE IPWI Jakarta, JAKARTA.

[img] Text
Skripsi.pdf

Download (968kB)

Abstract

Kompensasidan Motivasi merupakan dua dari beberapa faktor yang diduga relatif besar dalam mempengaruhi Kinerja Guru pada Sekolah Tarakanita Blok Pluit Jakarta Utara. Untuk membuktikan pengaruh keduanya maka dilakukan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Kompensasidan Motivasiterhadap Kinerja Guru pada Sekolah Tarakanita Blok Pluit Jakarta Utara. Penelitian dilakukan di Sekolah Tarakanita Blok Pluit Jakarta Utaradengan mengambil 50 pegawai sebagai sampel penelitian. Pengambilan data dilakukan dengan instrumen kuesioner tertutup lima skala penilaian. Penelitian dilakukan secara kuantitatif yaitu dengan mendeskripsikan data penelitian dan melakukan analisis inferensi. Analisis regresi linier ganda dan koefisien determinasi ganda digunakan sebagai alat analisis sedangkan pengujian hipotesis dilakukan dengan uji-t dan uji-F. Penelitian menghasilkan empat temuan utama sesuai dengan hipotesis yang diajukan, yaitu: 1) Kompensasi memiliki pengaruh terhadap Kinerja Guru dengan arah positif; 2) Motivasi memiliki pengaruh terhadap Kinerja Guru dengan arah positif. Berdasarkan hasil temuan tersebut maka untuk meningkatkan Kinerja Gurudisarankan agar dilakukan upaya memperbaiki Kompensasidan Motivasi.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: mr admin stie
Date Deposited: 07 Oct 2021 10:30
Last Modified: 07 Oct 2021 10:30
URI: http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1673

Actions (login required)

View Item View Item