PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BEYOND PROPERTY CIBUBUR

SANIH, Penulis and Ir. ParulianTanjung, SE.,, Pembimbng (2018) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BEYOND PROPERTY CIBUBUR. PERPUSTAKAAN STIE IPWI Jakarta, JAKARTA.

[img] Text
skripsi.pdf

Download (1MB)

Abstract

PengaruhPromosidanKualitasPelayananmerupakantigadaribeberapafaktor yang didugarelatifbesardalammempengaruhiKepuasanpelangganpada Beyond Property Kota Wisata- Cibubur.Untukmembuktikanpengaruhkeduanyamakadilakukanpenelitianinidengantuj uanuntukmengetahuipengaruhPengaruhPromosidanKualitasPelayananterhadapKepua sanPelangganpada Beyond Property Kota Wisata-Cibubur. Penelitiandilakukan di Beyond Property Kota Wisata- Cibuburdenganmengambil100konsumensebagaisampelpenelitian.Pengambilan data dilakukandenganinstrumenkuesionertertutuplimaskalapenilaian. Penelitiandilakukansecarakuantitatifyaitudenganmendeskripsikan data penelitiandanmelakukananalisisinferensi.Analisisregresiliniergandadankoefisiendeter minasigandadigunakansebagaialatanalisissedangkanpengujianhipotesisdilakukandeng anuji-t danuji-F. Penelitianmenghasilkantigatemuanutamasesuaidenganhipotesis yang diajukan, yaitu: 1) PengaruhPromosimemilikipengaruhterhadapKepuasanPelanggandenganarahpositif; 2) KualitasPelayananmemilikipengaruhterhadapKepuasanPelanggandenganarahpositif 3) Pengaruhpromosidankualitaspelayanansecarabersamaanmemilikipengaruhterhadapke puasanpelanggan. BerdasarkanhasiltemuantersebutmakauntukmeningkatkanKepuasanPelanggandi sarankan agar dilakukanupayamemperbaikiPromosidanKualitasPelayanan.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: mr admin stie
Date Deposited: 09 Oct 2021 01:43
Last Modified: 09 Oct 2021 01:43
URI: http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1815

Actions (login required)

View Item View Item