SANIH, Penulis and Ir. ParulianTanjung, SE.,, Pembimbng (2018) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BEYOND PROPERTY CIBUBUR. PERPUSTAKAAN STIE IPWI Jakarta, JAKARTA.
Text
skripsi.pdf Download (1MB) |
Abstract
PengaruhPromosidanKualitasPelayananmerupakantigadaribeberapafaktor yang didugarelatifbesardalammempengaruhiKepuasanpelangganpada Beyond Property Kota Wisata- Cibubur.Untukmembuktikanpengaruhkeduanyamakadilakukanpenelitianinidengantuj uanuntukmengetahuipengaruhPengaruhPromosidanKualitasPelayananterhadapKepua sanPelangganpada Beyond Property Kota Wisata-Cibubur. Penelitiandilakukan di Beyond Property Kota Wisata- Cibuburdenganmengambil100konsumensebagaisampelpenelitian.Pengambilan data dilakukandenganinstrumenkuesionertertutuplimaskalapenilaian. Penelitiandilakukansecarakuantitatifyaitudenganmendeskripsikan data penelitiandanmelakukananalisisinferensi.Analisisregresiliniergandadankoefisiendeter minasigandadigunakansebagaialatanalisissedangkanpengujianhipotesisdilakukandeng anuji-t danuji-F. Penelitianmenghasilkantigatemuanutamasesuaidenganhipotesis yang diajukan, yaitu: 1) PengaruhPromosimemilikipengaruhterhadapKepuasanPelanggandenganarahpositif; 2) KualitasPelayananmemilikipengaruhterhadapKepuasanPelanggandenganarahpositif 3) Pengaruhpromosidankualitaspelayanansecarabersamaanmemilikipengaruhterhadapke puasanpelanggan. BerdasarkanhasiltemuantersebutmakauntukmeningkatkanKepuasanPelanggandi sarankan agar dilakukanupayamemperbaikiPromosidanKualitasPelayanan.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | mr admin stie |
Date Deposited: | 09 Oct 2021 01:43 |
Last Modified: | 09 Oct 2021 01:43 |
URI: | http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1815 |
Actions (login required)
View Item |