PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KERIPIK SINGKONG QTELA DI CILEUNGSI

RIZKI MAULANA RAHARJO, Penulis and Dr Heru Mulyanto, SE, MM, Pembimbing (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KERIPIK SINGKONG QTELA DI CILEUNGSI. PERPUSTAKAAN STIE IPWI Jakarta, JAKARTA.

[img] Text
Skripsi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Citra Merek dan Kualitas Produk merupakan dua dari beberapa faktor yang diduga relatif besar dalam mempengaruhi minat beli konsumen Keripik singkong Qtela. Untuk membuktikan pengaruh keduanya maka dilakukan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap minat beli konsumen pada Keripik singkong Qtela di Cileungsi. Penelitian dilakukan diCileungsi dengan mengambil 100 responden sebagai sampel. Pengambilan data dilakukan dengan instrumen kuetioner tertutup lima skala likert dari sangat tidak setuju sampai sangat setuju. Analisis regresi ganda digunakan sebagai alat analisis. Sedangkan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji-t dan uji F. Penelitian menghasilkan dua temuan utama sesuai dengan hipotesis yang diajukan, yaitu : 1) Citra Merek memiliki pengaruh terhadap minat beli ; 2) Kualitas Produk memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen. Berdasarkan hasil temuan tersebut maka untuk meningkatkan minat beli disarankan agar dilakukan upaya meningkatkan Citra Merek dan Kualitas Produk.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: mr admin stie
Date Deposited: 09 Oct 2021 03:37
Last Modified: 09 Oct 2021 03:37
URI: http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1864

Actions (login required)

View Item View Item