FADILAH MUHAMAD JUNAEDI, PENULIS and Drs. Jayadi, MM., PEMBIMBING (2020) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. MANDALA MULTI FINANCE, TBK. Perpustakaan STIE IPWI JAKARTA, JAKARTA.
Text
SKRIPSI Fadil Print.pdf Download (2MB) |
Abstract
Lingkungan Kerja dan kompensasi merupakan dua dari beberapa faktor yang diduga relatif lebih besar dalam mempengaruhi Kinerja Karyawan di PT. Mandala Multifinance, Tbk. Cabang Sukabumi. Untuk membuktikan pengaruh keduanya maka dilakukan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Lingkungan Kerja dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan di PT. Mandala Multifinance, Tbk. Penelitian dilakukan di PT. Mandala Multifinance, Tbk. Dengan mengambil 51 pegawai sebagai sampel penelitian yang dihitung menggunakan Sampling Jenuh dari total pupulasi 52 pegawai. Pengambilan data dilakukan dengan instrument kuesioner tertutup lima skala penilaian dari sangat tidak setuju sampai dengan sangat setuju. Penelitian dilakukan secara kuantitatif yaitu dengan mendeskripsikan data penelitian dan melakukan analisis inferensi. Analisis regresi sederhana dan ganda digunakan sebagai alat analisis sedangkan pengujian hipotesis dilakukan dengan uji-t dan uji-F. Penelitian ini menghasilkan dua temuan utama sesuai dengan hipotesis yang diajukan, yaitu: 1) Lingkungan Kerja memiliki pengaruh terhadap Kinerja Karyawan; 2) Kompensasi memiliki pengaruh terhadap Kinerja Karyawan. Berdasarkan hasil temuan tersebut maka untuk meningkatkan kinerja karyawan disarankan agar dilakukan upaya menperbaiki lingkungan kerja dan kompensasi.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Cak im 234 |
Date Deposited: | 09 Oct 2021 04:29 |
Last Modified: | 09 Oct 2021 04:29 |
URI: | http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1891 |
Actions (login required)
View Item |