Risko Ramadhan, Penulis and Rasipan, SH.,MM, Pembimbing (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PIZZA HUT DELIVERY CABANG CILEUNGSI. PERPUSTAKAAN STIE IPWI Jakarta, JAKARTA.
Text
skripsi.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian untuk mengetahui kualitas pelayanan dan harga yang di berikan oleh Pizza Hut Delivery cabang Cileungsi serta untuk mengetahui kepuasan Pelanggan Pizza Hut Delivery cabang Cileungsi. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif hal ini di maksutkan untuk menghitung dari angket data kualitas pelayanan dan harga sebagai variabel bebas atau X1,X2 yang sudah di ketahui dan menghitung angket data kepuasan pelanggan,Hasil analisa regresi dapat di buat persamaan regresi berganda Penelitian menghasilkan dua temuan utama sesuai dengan hipotesis yang akan di ajukan yaitu kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan lalu Harga memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Maka berdasarkan temuan tersebut maka untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di sarankan agar dilakukan upaya memperbaiki kualitas pelayanan dan meninjau Harga.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | mr admin stie |
Date Deposited: | 09 Oct 2021 04:36 |
Last Modified: | 09 Oct 2021 04:36 |
URI: | http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/1892 |
Actions (login required)
View Item |