Maulana Yusuf, Penulis and Rasipan, SH., MM, Pembimbing (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS ONLINE SHOP LAZADA.CO.ID (STUDI KASUS PADA KONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANTAR GEBANG BEKASI). PERPUSTAKAAN STIE IPWI Jakarta, JAKARTA.
Text
skripsi.pdf Download (2MB) |
Abstract
Hargadan kualitaspelayanan merupakan duadari beberapa faktor yang diduga relatif besar dalam mempengaruhi keputusanpembelianpadasitusonline shop Lazada.co.id. Untuk membuktikan pengaruh keduanya maka dilakukan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh hargadan kualitaspelayananterhadap keputusanpembelianpadasitusonline shop Lazada.co.id. Penelitian dilakukan padakonsumen Lazada.co.id di BantarGebangBekasidengan mengambil 100 konsumen sebagai sampel penelitian. Pengambilan data dilakukan dengan instrumen kuesioner tertutup lima skala penilaian. Penelitian dilakukan secara kuantitatif yaitu dengan mendeskripsikan data penelitian dan melakukan analisis inferensi. Analisis regresi linier ganda dan koefisien determinasi ganda digunakan sebagai alat analisis sedangkan pengujian hipotesis dilakukan dengan uji-t dan uji-F. Penelitian menghasilkan empat temuan utama sesuai dengan hipotesis yang diajukan, yaitu: 1) Hargamemilikipengaruhterhadapkeputusanpembeliandenganarahpositif; 2) Kualitaspelayanan memiliki pengaruh terhadapkeputusanpembeliandenganarahpositif.Berdasarkan hasil temuan tersebut maka untuk meningkatkan keputusanpembeliandisarankan agar dilakukan upaya memperbaiki hargadankualitaspelayanan
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | mr admin stie |
Date Deposited: | 11 Oct 2021 01:44 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 01:44 |
URI: | http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/2102 |
Actions (login required)
View Item |