Peer Review : Analisis Variabel-Variabel Bauran Pemasaran Yang Mempengaruhi Perilaku Mahasiswa Dalam Memilih Program Pascasarjana Magister Manajemen (S2) STIE IPWIJA

Prasilowati, Sri Lestari (2021) Peer Review : Analisis Variabel-Variabel Bauran Pemasaran Yang Mempengaruhi Perilaku Mahasiswa Dalam Memilih Program Pascasarjana Magister Manajemen (S2) STIE IPWIJA. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta, Jakarta. (Unpublished)

[img] Text
Analisis Variabel-Variabel Bauran Pemasaran Yang Me.pdf

Download (589kB)
Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sri Lestari Prasilowati
Date Deposited: 13 Dec 2021 14:36
Last Modified: 13 Dec 2021 14:36
URI: http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/2193

Actions (login required)

View Item View Item