PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN GENERASI MANDIRI DI JURUSAN TEKNIK KOMPUTER JARINGAN

Acep Ridwan, Penulis and Drs. Joni Heruwanto, MM, Pembimbing PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN GENERASI MANDIRI DI JURUSAN TEKNIK KOMPUTER JARINGAN. Perpustakaan STIE IPWI JAKARTA, JAKARTA.

[img] Text
Acep Ridwan.pdf

Download (507kB)

Abstract

Promosi dan Brand Image merupakan dua faktor yang diduga relatif besar dalam mempengaruhi siswa dalam Keputusan Memilih Sekolah Menengah Kejuruan Generasi Mandiri di Jurusan Teknik Komputer Jaringan. Penelitian ini dilakukan di Sekolah Menengah Kejuruan Generasi Mandiri di Jurusan Teknik Komputer Jaringan, dengan mengambil 75 Siswa sebagai sampel penelitian yang dihitung menggunakan rumus Slovin dari total populasi 234 Siswa dengan margin error 10%. Pengambilan data dilakukan dengan intrumen kuesioner tertutup lima skala penilaian dari sangat tidak setuju sampai dengan sangat setuju. Penelitian dilakukan dengan menganalisis data dibantu statistik SPSS. Instrumen variabel meliputi uji validitas dan uji reliabilitas serta uji asumsi klasik. Metode analisis regresi linier ganda digunakan sebagai alat analisis sedangkan pengujian hipotesis dilakukan dengan uji F dan uji t. Penelitian menghasilkan dua temuan utama sesuai dengan hipotesis yang diajukan, yaitu: 1) Promosi memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan Memilih. 2) Brand Image memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan Memilih.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Cak im 234
Date Deposited: 29 Jun 2022 08:13
Last Modified: 29 Jun 2022 08:13
URI: http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/2626

Actions (login required)

View Item View Item