PENGARUH BRAND IMAGE, PERSONAL SELLING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ENGLISH FIRST CIBUBUR

Angga Kurniawan, Penulis (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSONAL SELLING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ENGLISH FIRST CIBUBUR. Perpustakaan STIE IPWIJA, Jakarta.

[img] Text
Angga Kurniawan.pdf

Download (630kB)

Abstract

Brand image, personal selling, dan kualitas produk merupakan tiga dari banyak faktor yang diduga relatif besar dalam mempengaruhi keputusan pembelian pada English first Cibubur. Untuk membuktikan pengaruh ketiganya maka dilakukan penelitian ini. Penelitian dilakukan di English first Cibubur dengan mengambil 100 orang tua murid sebagai sampel penelitian. Penelitian dilakukan secara kuantitatif dengan mendeskripsikan data penelitian dan melakukan analisis inferensi. Analisis regresi sederhana dan ganda digunakan sebagai alat analisis sedangkan pengujian hipotesis dilakukan dengan uji-t dan uji-F. Penelitian menghasilkan empat temuan utama sesuai namun ada perbedaan sedikit dengan hipotesis yang diajukan, yaitu: 1) Brand image tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; 2) Personal selling memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; 3) Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; 4) Brand image, Personal Sellling, dan Kualitas Produk bersama-sama memiiki pengaruh yang positif terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Cak im 234
Date Deposited: 29 Jun 2022 08:25
Last Modified: 29 Jun 2022 08:25
URI: http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/2634

Actions (login required)

View Item View Item