Kompetensi kompensasi dan motivasi dalam mempengaruhi kinerja karyawan di PT.Kmac Kyosei Nandya Indonesia

Angka, Utama (2018) Kompetensi kompensasi dan motivasi dalam mempengaruhi kinerja karyawan di PT.Kmac Kyosei Nandya Indonesia. Masters thesis, STIE IPWIJA.

[img] Text
Tesis Angka Utama Full.pdf

Download (4MB)

Abstract

Salah satu permasalahan mengenai sumber daya manusia diantaranya mengenai kompetensi, kompensasi dan motivasi yang dikaitkan dengan kinerja dari seorang karyawan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atas kinerja karyawan PT.Kmac Kyosei Nandya Indonesia, dianalisa dari kompetensi, kompensasi dan motivasi. Metodologi penelitian yang di gunakan menggunakan aplikasi pengolah data statistika SPSS dengan obyek penelitian dilakukan di PT.Kmac Kyosei Nandya Indonesia dengan mengambil 40 karyawan sebagai responden penelitian dengan cara kuesioner. Lima skala penilaian dari sangat tidak setuju sampai dengan sangat setuju. Penelitian dilakukan secara kuantitatif yaitu dengan mendeskripsikan data penelitian. Analisis regresi ganda digunakan sebagai alat analisis sedangkan pengujian hipotesis dilakukan dengan uji-t, uji-F. Penelitian menghasilkan temuan bahwa Kompetensi berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan; Kompensasi berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan; dan Motivasi berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Berdasarkan hasil temuan tersebut, maka untuk meningkatkan kinerja karyawan PT.Kmac Kyosei Nandya Indonesia, disarankan agar dilakukan upaya peningkatan kompetensi, peninjauan kompensasi dan pemantauan motivasi karyawan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Angka Utama
Date Deposited: 09 Apr 2023 12:24
Last Modified: 09 Apr 2023 12:24
URI: http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/3463

Actions (login required)

View Item View Item