Wardani, Mursida Kusuma and Maskuri, Muh. Ali (2020) Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Muara Crispy Jakarta. Working Paper. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta, Bogor. (Unpublished)
Text
Dokumen Penelitian_Mursida_Ali.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kepuasan konsumen adalah suatu philosopi dan sikap mental yang timbul dari motivasi yang kuat dari masyarakat, yang secara terus menerus berusaha meningkatkan kepuasan konsumen yang akan banyak dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya yaitu adalah promosi, harga, dan kualitas pelayanan. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah : (a). Untuk mengetahui pengaruh antara variabel promosi (X1), terhadap variabel kepuasan konsumen (Y). (b). Untuk mengetahui pengaruh antara variabel harga (X2), terhadap variabel kepuasan konsumen(Y). (c). Untuk mengetahui pengaruh antara variabel kualitas pelayanan (X3), terhadap variabel kepuasan konsumen (Y). (d). Untuk mengetahui pengaruhnya secara simultan antara variabel promosi (X1), Motvasi Kerja (X2) dan Kualitas pelayanan (X3) terhadap Variabel Kepuasan konsumen (Y). Populasi dari penelitian ini konsumen pada konsumen Muara Crispy Jakarta diperoleh jumlah sampel 100 konsumen. Metode analisis data menggunakan regresi ganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Mursida Kusuma Wardani |
Date Deposited: | 31 Aug 2020 09:00 |
Last Modified: | 31 Aug 2020 09:00 |
URI: | http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/372 |
Actions (login required)
View Item |