ANALISIS BRAND ACTIVATION, SWITCHING BARRIER,KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK (BRANDLOYALTY)(Studi kasus pada penggunaAplikasi Payment OVO)

AKBAR SURYA WIBOWO, Penulis and Dr.Heri Margono SE, MM., Pembimbing (2020) ANALISIS BRAND ACTIVATION, SWITCHING BARRIER,KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK (BRANDLOYALTY)(Studi kasus pada penggunaAplikasi Payment OVO). Masters thesis, Yayasan IPWIJA.

[img] Text
11. AKBAR SURYA WIBOWO FULL DOC.pdf

Download (1MB)

Abstract

viABSTRAKLoyalitas Merek (Brand Loyalty) adalah pola membeli berulang karena ada komitmen terhadap suatu merek tertentu. loyalitas merek sebagai sesuatu yang tidak bisa diduga, menghasilkan respon perilaku pembelian, dapat diekspresikan sepanjang waktu dengan proses pengambilan keputusan untuk membeli produk yang berkenaan dengan satu atau lebih pilihan merek diluar merek-merek yang pernah dipakai dan merupakan suatu fungsi proses psikologis dalam diri konsumen itu sendiri. . Berbagai cara ditempuh oleh perusahaan untuk dapat meningkatkan Loyalitas Merek (Brand Loyalty), seperti meningkatkanBrand Activation, Switching Barrier, Kepuasan konsumendan didukung dengan kesadaran terhadap merek( Brand Awarness). Objek penelitian ini adalah pengguna milenial yang menggunakan Aplikasi OVO Payment . Pemilihan Objek ini karena tingginya penggunaan OVO Paymentoleh generasi Milenial jaman sekarang untuk setiap transaksi pembayaran yang dilakukan. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisa pengaruh Brand Activation, Switching Barrier, Kepuasan konsumendan didukung dengan kesadaran terhadap merek( Brand Awarness)terhadap Loyalitas Merek ( Brand Loyalty).Hasil penelitian ini menunjukanBrand Activation, Switching Barrier, Kepuasan konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Merek ( Brand Loyalty ).SedangkanBrand Awarenessdapat memediasi hubungan antara Brand Activation danSwitching Barrierterhadap Loyalitas Merek (Brand Loyalty).dan Brand Awarenesstidak memediasi hubungan dantidak mempengaruhi hubungan kepuasan konsumen terhadap Loyalitas Merek (Brand Loyalty).Kata Kunci : Brand Activation, Switching Barrier, Kepuasan konsumen, Brand Awareness ,Loyalitas Merek (Brand Loyalty).

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr perpustakaan stie ipwija
Date Deposited: 17 Apr 2021 03:19
Last Modified: 17 Apr 2021 03:19
URI: http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/865

Actions (login required)

View Item View Item