SRI MULYATI SUHARDJO, S.P, Penulis and Ir. Jen Z.A Hans, M.Sc., Ph.D, Pembimbing and Dra. Yuli Triastuti, MM, Pembimbing (2019) ANALISA FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DANALUMNI PADA STIE KESATUAN BOGOR. Masters thesis, Yayasan IPWIJA.
Text
15. SRI MULYATI SUHARDJO Full Doc.pdf Download (4MB) |
Abstract
yang mampubersaingdalam era globalisasimerupakantantanganbesarbagiperguruantinggi. Di mana perguruantinggisebagaisentrapembangunansumberdayamanusiaharusmampumemberikankualitas pelayanandenganbaik, sehinggaakanmemuaskan para stakeholderdansecaratidaklangsungdapatmenghasilkansumberdayamanusia yang mampuberkompetisi.Untukmengetahuitingkatpelayanan STIEK, penelitimenggunakantingkatkepuasanmahasiswadan alumni sebagaialatukurdalammengevaluasikualitaspelayananinstitusi. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuitingkatkepuasanmahasiswadanfaktor-faktor yang mempengaruhinya. Penelitianinibersifateksploratifdengansubjekmahasiswadan alumni STIEK. Teknikpengumpulan data menggunakan questioner dananalisis data menggunakananalisiskualitatifdankuantitatif. Regresi linier gandadigunakansebagaialatanalisissedangkanpengujianhipotesisdilakukandenganuji t danuji F. Adapunrumusdaripersamaanregresi yang digunakansebagaiberikut, Y = 5,066 + 0,012X1+0,176X2+0,308X3+0,027X4+0,207X5 Penelitianmenghasilkantemuanbahwakualitaspelayananmemilikipengaruhterhadapkepuas anmahasiswadan alumni, baiksecaraparsialdarivariabel– variabelkualitaspelayananmaupunsecarasimultan. Masing-masingvariabel yang mempengaruhimemilikinilaibesaran yang signifikanterhadapkepuasanmahasiswadan alumni, khususnyavariabel Responsiveness, Empathy, dan Reliability.yang mampubersaingdalam era globalisasimerupakantantanganbesarbagiperguruantinggi. Di mana perguruantinggisebagaisentrapembangunansumberdayamanusiaharusmampumemberikankualitas pelayanandenganbaik, sehinggaakanmemuaskan para stakeholderdansecaratidaklangsungdapatmenghasilkansumberdayamanusia yang mampuberkompetisi.Untukmengetahuitingkatpelayanan STIEK, penelitimenggunakantingkatkepuasanmahasiswadan alumni sebagaialatukurdalammengevaluasikualitaspelayananinstitusi. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuitingkatkepuasanmahasiswadanfaktor-faktor yang mempengaruhinya. Penelitianinibersifateksploratifdengansubjekmahasiswadan alumni STIEK. Teknikpengumpulan data menggunakan questioner dananalisis data menggunakananalisiskualitatifdankuantitatif. Regresi linier gandadigunakansebagaialatanalisissedangkanpengujianhipotesisdilakukandenganuji t danuji F. Adapunrumusdaripersamaanregresi yang digunakansebagaiberikut, Y = 5,066 + 0,012X1+0,176X2+0,308X3+0,027X4+0,207X5 Penelitianmenghasilkantemuanbahwakualitaspelayananmemilikipengaruhterhadapkepuas anmahasiswadan alumni, baiksecaraparsialdarivariabel– variabelkualitaspelayananmaupunsecarasimultan. Masing-masingvariabel yang mempengaruhimemilikinilaibesaran yang signifikanterhadapkepuasanmahasiswadan alumni, khususnyavariabel Responsiveness, Empathy, dan Reliability.Berdasarkanhasiltemuantersebutmakauntukmeningkatkankepuasanmahasiswadan alumni disarankan agar dilakukanupayapeningkatankualitaspelayanan di bagian yang langsungbersinggungandenganmahasiswadan alumni. Kata kunci: KualitasPelayanan, Kepuasan Mahasiswa
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Cak im 234 |
Date Deposited: | 17 Apr 2021 03:06 |
Last Modified: | 17 Apr 2021 03:06 |
URI: | http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/877 |
Actions (login required)
View Item |