PENGARUH PAMERAN, IKLAN MEDIA ONLINE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP PENJUALAN PROPERTYPADA PT. TAMAN FIRDAUS

M. ECHSANNULLAH, Penulis and Dr. Heru Mulyanto, SE., M.M., Pembimbing (2017) PENGARUH PAMERAN, IKLAN MEDIA ONLINE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP PENJUALAN PROPERTYPADA PT. TAMAN FIRDAUS. Masters thesis, Yayasan IPWIJA.

[img] Text
M.ECHSANULLAH FULL DOC.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh pameran, iklan media online dan personal selling terhadap penjulan property pada PT. Taman Firdaus Penelitian dilakukan di PT. Taman Firdaus dengan mengambil data dari tabel biaya penjualan dan promosi sebagai sampel penelitian. Pengambilan data dilakukan dengan cara Regresi linier ganda dimana pengolahannya dilakukan dengan software SPPS. Penelitian ini menghasilkan temuan bahwa pengaruh pameran , iklan media online dan personal selling terhadap penjulanan property pada PT. Taman Firdaus, dimana : 1). Pameran memiliki pengaruh dengan arah positip sebesar b1 = 176,401terhadap penjulaan property pada PT. Taman Firdaus 2). Personal Selling memiliki pengaruh pengaruh dengan arah positip sebesarb2= 152,570 terhadap penjulaan property pada PT. Taman Firdaus 3). Iklan Media Online memiliki pengaruh dengan arah positip sebesarb3 = 194,449terhadap penjulaan property pada PT. Taman Firdaus Kata kunci : Pameran, Iklan Media Online, Personal Selling, Penjualan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr perpustakaan stie ipwija
Date Deposited: 17 Apr 2021 05:48
Last Modified: 17 Apr 2021 05:48
URI: http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/930

Actions (login required)

View Item View Item