PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH MAHASISWA DI SEKOLAH TINGGIILMUEKONOMI IPWI JAKARTA

ACENG DARUSSALAM, Penulis and Rochmad Fadjar Darmanto, S.E., M.M, Pembimbing (2020) PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH MAHASISWA DI SEKOLAH TINGGIILMUEKONOMI IPWI JAKARTA. Perpustakaan STIE IPWI JAKARTA, JAKARTA.

[img] Text
ACENG DARUSALLAM FULL DOC.pdf

Download (1MB)

Abstract

Promosi dan Brand Imagemerupakan dua faktor yang diduga relative besar dalam mempengaruhi keputusan Memilih di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta. Untuk membuktikan pengaruh keduanya maka dilakukan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Brand Imageterhadap Keputusan Memilih di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta.Penelitian ini dilakukan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta. yang berlokasi di Cikeas nagrak dengan mengambil 84 mahasiswa sebagai sampel penelitian yang dihitung menggunakan Rumus Slovin dari total populasi 521 mahasisiswa pada margin error 10%. Pengambilan data dilakukan dengan instrument kuesioner online lima skala penilaian dari sangat tidak setuju sampai sangat setuju. Penelitian dilakukan dengan menganalisis data dibantu Statistik (SPSS Versi 16). Kuantitatif yaitu dengan mendeskripsikan data penelitian dan melakukan analisis inferensi. Instrument variabel meliputi uji validitas dan uji reabilitas serta uji asumsi klasik. Metode analisis regresi linier ganda digunakan sebagai alat analisis sedangkan hipotesis dilakukan dengan uji-t dan uji-FPenelitian menghasilkan dua temuan utama sesuai dengan hipotesis yang diajukan, yaitu : 1) Promosi terdapat pengaruh terhadap Keputusan Memilih 2) Brand Imageberpengaruh terhadap Keputusan MemilihBerdasarkan hasil temuan tersebut maka untuk meningkatkan Keputusan Memilih disarankan agar dilakukan upaya peningkatan Promosi dan Brand Image.Kata Kunci : Promosi, Brand Image, Keputusan Memilih

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Cak im 234
Date Deposited: 13 Jul 2021 04:35
Last Modified: 13 Jul 2021 04:35
URI: http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/988

Actions (login required)

View Item View Item