ADI KUSWANTO, Penulis and Y.I Gunawan. S.E, MM, Pembimbing (2018) ENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN INSTALASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Perpustakaan STIE IPWI JAKARTA, JAKARTA.
Text
ADI KUSWANTO FULL DOC.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk:(1) mengetahui kualitas produk di CG Power System Indonesia, (2) mengetahui kualitas pelayanan Instalasi di CG Power System Indonesia,(3)mengetahui secara bersama-sama pengaruh kualitas produk dan Kualitas Pelayanan Instalasi terhadap kepuasan konsumendi CG Power System Indonesia.Penelitian ini merupakan penelitian dengan metaode kualitatif. Kualitas produk dan pelayanan menjadi sangat penting dalam perusahaan job order untuk menarik pelanggan,dalam mempertahankan pelanggan PT CG Power SystemIndonesiasangat fokus terhadap Kualitas Instalasi yang menjadi bagian dalam proses produksi.Berbagai upaya di lakukan perusahaan dalam menjaga kualitas dan kualitas instalasi di setiap produk,dan dengan penekanan Kualitas produk dan Kualitas Instalasi peningkatan pelanggan dalam memilih produk transformer akan menjadi meningkat pada setiap Order Book pada tahun berikutnyaKata-kata kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan Intalasi, kepuasan konsumen.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Cak im 234 |
Date Deposited: | 13 Jul 2021 04:36 |
Last Modified: | 13 Jul 2021 04:36 |
URI: | http://repository.stieipwija.ac.id/id/eprint/994 |
Actions (login required)
View Item |